Inilah Lokasi dan Rute Menuju Bukit Gandrung Kediri

Lokasi Bukit Gandrung Kediri - Kediri kembali menghadirkan wisata baru yaitu Bukit Gandrung Tanggulasi. Objek wisata ini menyuguhkan suasana khas perbukitan yang keren. Dari atas ketinggian, pengunjung bisa melihat indahnya bukit hijau yang memanjakan mata. Tentunya tempat ini sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam dan suasana khas pegunungan.

Bukit Gandrung saat ini sedang hits dan cukup banyak wisatawan yang tertarik untuk datang kesana. Nah, bagi anda yang kebetulan sedang berada di Kediri, bisa mencoba berkunjung ke Bukit Gandrung ini. Lokasinya berada di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.
Berada di ketinggian sekitar 700 meter di atas permukaaan laut, menjadikan kawasan di Bukit Gandrung terasa sejuk terlebih dengan banyaknya pepohonan yang rindang dan asri. Dijamin pas untuk ngadem atau menyegarkan pikiran.

Dari puncak Bukit Gandrung, anda bisa melihat indahnya Gunung Welirang. Selain itu, tampak juga hamparan persawahan, Agrowisata Durian dan Manggis.

Kawasan Bukit Gandrung ini sendiri sebenarnya sudah lama menjadi tempat favorit para pecinta alam untuk berpetualang. Hal ini karena akses jalannya yang cukup menantang seperti tanjakan yang curam dan tikungan tajam.
Bukit Gandrung Kediri
Foto: @anittaa____

Lokasi Bukit Gandrung Tanggulasi Kediri

Bukit Gandrung berlokasi di Desa Medowo, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Jika dari Simpang Lima Gumul Kediri berjarak sekitar 35 km dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 1 jam.

Akses dan Rute Menuju Bukit Gandrung Kediri

Akses jalan menuju ke Bukit Gandrung terbilang cukup ekstrim. Untuk bisa mencapai lokasi Bukit ini dibutuhkan perjuangan yang ekstra. Jadi disarankan menggunakan kendaraan seperti motor trail atau mobil jeep.

Untuk rutenya agar lebih mudah sebaiknya dimulai dari Simpang Lima Gumul. Dari sana, perjalanan dilanjutkan menuju arah Pare. Kemudian ikuti jalur menuju arah Kandangan hingga melewati Jalan Pengajaran dan sampai di Desa Medowo yang merupakan lokasi Bukit Gandrung.

Demikian sedikit informasi mengenai Bukit Gandrung Medowo Kandangan Kediri. Apakah anda tertarik untuk datang kesana?

Posting Komentar untuk "Inilah Lokasi dan Rute Menuju Bukit Gandrung Kediri"