Harga Tiket Masuk dan Lokasi Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang

Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang - Ada spot baru lagi di daerah Tangerang Banten yaitu Tebing Koja. Di Tebing Koja ini menawarkan pemandangan alam yang unik berupa tebing-tebing yang menjulang tinggi. Lokasi Tebing Koja ini sebenarnya merupakan bekas pertambangan yang sudah tidak aktif. Beredarnya foto-foto keren di Tebing Koja oleh pengguna sosial media, menjadikannya hits saat ini.

Selain melihat panorama alam tebing tinggi, disini anda juga akan disuguhkan dengan pepohonan hijau dan persawahan sehingga semakin memanjakan mata. Tentunya pengunjung yang datang kesini tidak ketinggalan untuk berselfie. Pemandangan tebing dengan air dibawahnya serta alam hijau menjadikannya sangat cocok untuk background foto.

Tebing Koja juga terkenal dengan sebutan nama Kandang Gozilla. Hal ini karena banyak sekali tebing-tebing tinggi yang bentuknya mirip seperti godzilla. Lalu dimana lokasi Tebing Koja ini?
Lokasi Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang
Foto: @kupleyoix

Lokasi Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang

Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang berlokasi di Kampung Koja, Desa Cikuya, Kec. Solear, Kabupaten Tangerang, Banten.

Rute Menuju Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang

Untuk rute menuju wisata Tebing Koja cukup mudah dan lokasinya tidak jauh dari jalan Raya Cisoka. Jadi anda ambil arah ke jalan Raya Cisoka. Dari Jl. Raya Cisoka tersebut ikuti jalan hingga menjumpai perempatan Tigaraksa tetap lurus saja.

Setelah sekitar 10 km nanti akan ada jalan kecil ke kanan dan masuk jalan tersebut. Terus ikuti jalan hingga ketemu percabangan jalan/pertigaan ambil ke kanan. Dari sini jalannya masih berupa beton. Setelah sekitar 5 menit dari percabangan jalan tesebut, anda akan menjumpai pos masuk dan parkir kendaraan. Jika anda masih kebingungan mencari alamat Tebing Koja, bisa menggunakan google maps atau tanya ke warga sekitar ya.
Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang
Foto: @fransxaverei

Harga Tiket Masuk Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang

Untuk bisa masuk ke wisata Tebing Koja dikenakan biaya tiket masuk Rp 3.000 per orang. Sedangkan parkir motor Rp 2.000 dan mobil Rp 5.000. Dengan biaya segitu, anda sudah bisa menikmati keindahan dari Tebing Koja ini.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk dan Lokasi Tebing Koja Kandang Godzilla Tangerang"