Lokasi Coban Buntung Pujon Malang yang Lagi Hits

Lokasi Coban Buntung Pujon Malang - Ada satu lagi wisata baru di daerah Pujon Malang yaitu Coban Buntung. Lokasinya sangat cocok buat ngadem dan bermain air dibawah guyuran air terjun. Malang memang terkenal memiliki beragam tempat wisata menarik. Di daerah Pujon, selain Coban Buntung juga ada Coban Rondo yang tentunya bisa juga anda kunjungi sekalian.

Coban Buntung ini masih sangat alami dan belum begitu populer di kalangan wisatawan. Suasana alam disini masih asri sehingga sangat cocok untuk alternatif tujuan wisata anda saat liburan.
Coban Buntung Pujon Malang
Coban Buntung Pujon Malang, foto via instagram: @ekilesmanaa


Lokasi Coban Buntung Pujon Malang

Lokasi Coban Buntung sedikit tersembunyi sehingga belum begitu banyak wisatawan yang tahu Semenjak hits di media sosial terutama Instagram, Coban Buntung semakin populer dan mulai banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung kesana. Lokasi tepatnya berada di Desa Sukomulyo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Akses Jalan Menuju Coban Buntung Pujon Malang

Akses jalan menuju Coban Buntung ini cukup menantang karena jalannya yang masih terjal dan menjelajahi alam hingga sampai lokasi air terjun. Tentunya untuk bisa menempuh perjalanan ini dibutuhkan kondisi yang prima. Untuk rutenya anda bisa melihatnya di google maps dan bertanya ke warga sekitar ya.

Rasa lelah tidak akan begitu terasa karena saat perjalanan menuju lokasi air terjun, mata akan dimanjakan dengan pemandangan alam sekitar yang alami dan menawan khas pegunungan. Tak hanya melihatnya saja, tapi saat seperti ini bisa juga untuk kegiatan berburu foto-foto alam yang indah. Maka dari itu, jangan lupa bawa kamera ya untuk mengabadikan momen tersebut.

Keindahan Coban Buntung Pujon Malang

Selepas dari perjalanan dan tiba di Coban Buntung, Anda akan disuguhi panorama alam berupa air terjun yang menakjubkan. Guyuran deras air terjun yang jatuh dari atas ketinggian begitu nampak jelas. Selain itu, pemandangan tebing-tebing yang tinggi serta hijaunya semak-semak belukar di sekitarnya semakin menjadikan Coban Buntung terlihat mempesona.

Berada di daerah dataran tinggi tentunya memiliki suhu udara yang sejuk terlebih di lokasi Coban Buntung. Jalannya yang masih sulit bukan menjadi masalah untuk bisa mengeksplore keindahan Coban Buntung. Lokasinya yang tersembunyi juga menjadi tantangan tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menikmati indahnya tempat wisata di Malang yang satu ini.

Untuk fasilitasnya di kawasan wisata coban ini masih belum memadai mengingat belum begitu populer dan dikenal wisatawan. Tidak lupa juga untuk para pengunjung agar ikut menjaga dan melestarikan alam dengan cara tidak membuang sampah sembarangan ya.

Nah, sekian info mengenai Coban Buntung Pujon Malang yang saat ini lagi hits. Tertarik untuk datang kesana?

Posting Komentar untuk "Lokasi Coban Buntung Pujon Malang yang Lagi Hits"